Jumat, 03 Juli 2015

YAMAHA GRAND FILANO


Berdasarkan informasi dan sumber terpercaya yang diperoleh dari PT YIMM, Yamaha akan meluncurkan varian terbaru mereka setiap bulan sepanjang 2015. Meski mereka belum mau membocorkan varian apa saja yang yang akan diluncurkan (termasuk penyegaran facelift motor yang ada), tapi ada rumor dan gosip yang beredar bahwa Yamaha akan meluncurkan beberapa varian unggulan mereka, Grand Filano adalah salah satu nama yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2015 yang nantinya akan merupakan salah satu hasil pabrikan andalan mereka untuk memenuhi hasrat para konsumen akan kebutuhan motor matic , nan elegant akan tetapi murah,hemat  dan berteknologi tinggi.

Yamaha Grand Filano 125 adalah skuter  Yamaha terbaru yang baru saja di luncurkan Yamaha di Thailand. Motor scooter Klasik bergaya retro adalah satu-satunya yang pernah Yamaha Release selama ini sebagai terobosan baru untuk memperbanyak pilihan konsumen akan produk Yamaha, dilengkapi dengan teknologi  Blue Core yang dimana merupakan teknologi terbaru, Yamaha di Grand Filano diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih sempurna.


Melirik landasan sektor pacu, Yamaha Grand Filano 125 dilengkapi dengan tenaga 10,73 hp pada 6.500 rpm, dan torsi hingga 9,7 Nm pada 5.500 rpm dengan konsumsi bahan bakar hingga 60 km / liter yang tentu patut dilirik yang dimana motor ini dapat memiliki dasar pacu yang keren tapi juga hemat dalam pemakaian bahan bakar.
Harga dan spesifikasi Yamaha Grand Filano
Beberapa fitur yang  canggih dan di perbaharui  juga dapat ditemukan pada Yamaha Grand Filano seperti,  siang hari fitur lampu LED saat berjalan siang hari, metercluster, dan fitur pengisian bahan bakar tanpa perlu naik turun dari motor yang tentu akan memudahkan pengguna. Dalam hal ergonomi, ruang pijakan di dek Grand Filano juga cukup besar untuk kenyamanan pengamanan dan pengguna.

Kapasitas bagasi Yamaha Grand Filano juga  cukup besar yakni mencapai 27 liter, dengan kapasitas tersebut, anda dapat menyimpan helm, jas hujan, sarung tangan, dan lain-lain. Sesuai dengan konsep retro klasik yang diangkat Yamaha, tampilan unik Yamaha Grand Filano dapat dilihat juga dari diameter roda yang berukuran 12 inci atau lebih kecil dari rata-rata scooter yang beredar di Indonesia saat ini adalah dengan ukuran 14 inci.


Harga OTR Yamaha Grand Filano

Untuk harga Yamaha Grand Filano, sampai saat ini masih simpang siur dan belum dapat dipastikan berapa harga pasaran Yamaha nantinya di lepas di Pasaran Indonesia,  karena perlu dicatat juga, setiap daerah memiliki perbedaan harga .
Nah, kita tunggu saja kehadiran pertama skuter YAMAHA GRAND FILANO berteknologi  blue core di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.